1.
|
Untuk memberi material pada suatu obyek langkah yang dilakukan ….
a. Klik Obyek yang akan diberi material
b. Klik rendering pada menu
c. Klik material editor
d. Jawaban a, b dan c benar
e. Tidak ada jawaban
|
2.
|
Untuk merubah layout viewport langkah yang dilakukan ….
|
a. Klik cuztomize pada Menu Bar
b. Klik Viewport Configuration
c. Klik Layout
d. Jawaban a, b dan c
e. Jawaban a dan c benar
| |
3.
|
Perintah apa yang digunakan untuk menggandakan Obyek
|
a. Clone
b. Shift
c. Instance
d. Reference
e. Select dan Move
| |
4.
|
Screen system ini menggunakan layar Vieport aktif sebagai sitem koordinat X, Y dan Z. Koordinat X bergerak positif ke kanan Koordinat Y bergerak ke atas sedangkan Z bergerak ke …..
|
a. Kearah mata
b. Kearah muka
c. Kearah bawah
d. Kearah belakang
e. Kearah kanan dan kiri
| |
5.
|
Perintah yang digunakan untuk melakukan pengurangan terhadap 2 buah obyek yang dilakukan dengan cara mengurangi obyek kedua dengan obyek pertama adalah perintah ….
|
a. Intersection
b. Substraction
c. Loft
d. Boolean
e. Union
| |
6.
|
Pada saat membuat material kayu pada tab modify klik menu pop up modifier list lalu …. Mapping
|
a. Pilih UVB
b. Pilih UVA
c. Pilih UVM
d. Pilih UVW
e. Pilih UVK
|
7.
|
Kelebihan dari aplikasi 3D max dibanding dengan yang lain adalah .
|
a. Aplikasi ini lebih sulit digunakan
b. Aplikasi ini lebih mudah digunakan
c. Aplikasi ini lebih modern dari pada yang lainnya
d. Aplikasi ini lebih mahal disbanding dengan lainnya
e. Aplikasi ini tidak mudah dipahami
| |
8.
|
Printah Donut merupakan perintah untuk ….
|
a. Membuat obyek berbentuk cintin
b. Membuat obyek berbentuk lingkaran
c. Membuat obyek berbentuk kotak
d. Membuat obyek berbentuk pyramid
e. Membuat obyek berbentuk segitiga
| |
9.
|
Perintah Cone adalah perintah yang digunakan untuk membuat ….
|
a. Obyek standar primitive yang berbentuk kerucut
b. Obyek standar primitive yang berbentuk segitiga
c. Obyek standar primitive yang berbentuk box
d. Obyek standar primitive yang berbentuk silinder
e. Obyek standar primitive yang berbentuk pyramid
| |
10.
|
Peinrtah Tube merupakan perintah yang digunakan untuk membuat obyek standar primitive yang berbentuk …
|
a. Kerucut
b. Pyramid
c. Pipa
d. Tabung
e. Palne
| |
11.
|
Bolean merupakan suatu perintah untuk melubangi sebagian obyek lain yang merupkan merintah dari ….
|
a. Standar primitive
b. Compoun Obyek
c. Extended Primitif
d. Doors
e. Windows
| |
12.
|
Menggabungkan 2 obyek adalah salah satu perintah dari ….
|
a. Bolean
b. Loft
c. Box
d. Rectangle
e. Cilinder
| |
13.
|
Untuk membuka material editor kita dapat menekan …. Pada keyboard
|
a. Y
b. M
c. Ctrl N
d. Ctrl V
e. Z
| |
14.
|
Perintah yang digunakan untuk berpindah dari modus frame menjadi modus key ?
|
| |
15.
|
Jenis pencahayaan lampu pijar yang mengarahkan ke semua arah dan hanya mempunyai sumber cahaya saja adalah pengertian dari ….
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar